Home / Berita / 10 Tahun Memimpin, Lukiskan Sejuta Kenangan

10 Tahun Memimpin, Lukiskan Sejuta Kenangan

Di tengah repsesi perayaan HUT RI-73 Tahun, PT Perkebunan Nusantara X juga menyelenggarakan acara pisah sambut Komisaris Utama dari Rudi Wibowo kepada Banun Harpini, Rabu (29/8)

Tidak terasa hampir 10 tahun, Rudi Wibowo telah mendampingi dan turut mengarahkan langkah pembangunan PTPN X ini. Acara dimulai dengan pemutaran foto-foto kegiatannya selama sepuluh tahun terakhir.

Rudi Wibowo mengakui dirinya telah menjadi Komisaris di PTPN X yang terlama yaitu hampir sepuluh tahun. Lika-liku perjuangan seluruh karyawan untuk bisa membangun perusahaan telah diikutinya hingga detik ini.

“Dengan berbagai tantangan dan hambatan justru menjadi semangat baru seluruh karyawan untuk tetap berkarya,” imbuhnya.

PTPN X, sambung Rudi Wibowo banyak mengeluarkan terobosan dan inovasi yang akhirnya diadopsi oleh PTPN lain. Bahkan untuk laporan, PTPN X juga sangat detil didukung dengan data-data yang juga sangat detail. Hal ini pun menuai pujian dari lingkungan akademisi.

“PTPN X mendapatkan Komisaris Utama baru yang sangat tepat. Saya mengenal Bu Banun sudah lama dan beliau memang pribadi yang berkualitas dan handal,” paparnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rudi Wibowo menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan baik yang disengaja ataupun tidak. Di tempat yang sama, Banun Harpini membuka sambutan perdananya di depan ratusan karyawan PTPN X mengungkapkan bahwa dirinya juga telah melakukan kunjungan ke PG Kremboong dan PG Gempolkrep.

“Di tengah sulitnya permasalahan di industri gula tanah air, kita harus bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di dalam kendali kita dulu,” katanya.

Banun juga menambahkan dirinya sangat bangga, di tengah derasnya gelombang permasalahan di industri gula, PTPN X tetap menjadi leader PTPN gula di seluruh Indonesia.

Sumber Situs Web PTPN X

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *