Home / Berita / 5 Tips Berkendara Aman Ala Bang JasMar

5 Tips Berkendara Aman Ala Bang JasMar

1. Tentukan rute perjalanan untuk sampai ke tujuan. Sebelum melakukan perjalanan, Kawan JM perlu banget untuk memastikan rute yang Kawan JM lewati perlu melewati jalan tol, atau jalan arteri. Jangan lupa siapkan juga rute alternatif untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas atau pantau akun Twitter khusus lalu lintas kami di  PT Jasa Marga

2. Pastikan saldo e TOLL

cukup hingga gerbang tujuan. Salah satu hal penting yang wajib Kawan JM cek kesiapannya adalah saldo 3Toll Jangan sampai Kawan JM kekurangan saldo, saat sedang melakukan perjalanan ya!

3. Cek kesiapan fisik, dan kesiapan kendaraan untuk melakukan perjalanan. Sama halnya ketika kita menyiapkan kesehatan sebelum berkendara, kendaraan juga wajib dicek kesehatannya lho! Ada baiknya untuk Kawan JM menservice kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh.

4. Jangan menggunakan gadget selama berkendara karena akan mengurangi fokus. Jika Kawan JM membutuhkan gadget untuk mengecek rute perjalanan secara online, mintalah penumpang di bangku depan untuk membantu membaca rute online ya, Kawan JM!

5. Patuhi rambu dan petugas di lapangan. Jadilah pengendara yang baik dengan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan selalu mengikuti arahan petugas di lapangan, agar selamat sampai tujuan.

Nah sekarang Kawan JM sudah tahu kan Tips Berkendara Aman di Jalan Tol? Kawan JM yang menemukan kendala selama berkendara di jalan tol Jasa Marga juga dapat menghubungi call center kami di 14080 ya. Selamat berkendara!

Sumber In Jasa Marga
.

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *