Home / Berita / AP I Mulai Perbaiki Area Bandara Lombok yang Terdampak Gempa

AP I Mulai Perbaiki Area Bandara Lombok yang Terdampak Gempa

Gempa bumi berkekuatan 7 SR mengguncang Lombok Utara, NTB. Penumpang yang akan naik pesawat di Bandara Internasional Lombok pun dievakuasi ke luar gedung.

Saat ini, untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang kami sedang meninjau dan melakukan pembersihan terhadap berbagai sarana serta fasilitas di seluruh area, baik di terminal dan sisi udara yang terdampak gempa berkekuatan 7,0 SR yang berpusat di 27 km Timur Laut Lombok Utara di kedalaman 15 km.

“Alhamdulillah bandara dalam kondisi normal operasi dan saat ini sedang dilakukan perbaikan dan perapihan,” kata VP Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero), Handy Heryudhitiawan dalam keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Minggu (5/8/2018).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Internasional Lombok kami menghimbau kepada calon penumpang untuk dapat menghubungi Contact Center kami di nomor 172 maupun di akun twitter @angkasapura172.

Sumber detik.com

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *