Home / Berita / Komisi VI DPR RI Kunker Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Komisi VI DPR RI Kunker Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan tinjauan kerja ke proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, Kamis(29/11)

Turut hadir Ketua Komisi VI Azam Azman Natawijana  beserta jajarannya, Staf Khusus I Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sahala Lumban Gaol , Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani  beserta jajarannya, dan Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bambang Rianto

Sebagai informasi, proyek pembangunan Jakarta-Cikampek II Elevated sepanjang 36,4 Km, yang dikerjakan oleh Kerja Sama Operasi (KSO) Waskita dan Acset saat ini telah mencapai progres pengerjaan konstruksi sebesar 58,289 %.

Dari sisi konstruksi, hingga saat ini jumlah Stell Box Girder yang terpasang sejumlah 1.176 buah dari 2.622 total yang akan dipasang. Target proyek Jalan Tol Jakarta-CIkampek Elevated ini bisa beroperasi pada arus mudik-balik Lebaran tahun 2019.

Sumber In waskita Karya / edit koranbumn.com

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *