Home / Berita / Komisi VI DPR RI Kunker Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Komisi VI DPR RI Kunker Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) melakukan tinjauan kerja ke proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, Kamis(29/11)

Turut hadir Ketua Komisi VI Azam Azman Natawijana  beserta jajarannya, Staf Khusus I Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sahala Lumban Gaol , Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani  beserta jajarannya, dan Director of Operation II PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bambang Rianto

Sebagai informasi, proyek pembangunan Jakarta-Cikampek II Elevated sepanjang 36,4 Km, yang dikerjakan oleh Kerja Sama Operasi (KSO) Waskita dan Acset saat ini telah mencapai progres pengerjaan konstruksi sebesar 58,289 %.

Dari sisi konstruksi, hingga saat ini jumlah Stell Box Girder yang terpasang sejumlah 1.176 buah dari 2.622 total yang akan dipasang. Target proyek Jalan Tol Jakarta-CIkampek Elevated ini bisa beroperasi pada arus mudik-balik Lebaran tahun 2019.

Sumber In waskita Karya / edit koranbumn.com

Check Also

Dirut B. Sigit Yanuar Gunarto Didampingi Direktur Dhita Febrianty Gelar Audiensi dengan Serikat Karyawan

Dalam rangka perkenalan dan menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan karyawannya dibutuhkan bentuk komunikasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *