Home / Berita / Milenial BUMN BUMN MILLENNIALS SUMMIT 2018 “Let’s Connect & Collaborate the Spirit of Millennial towards BUMN Transformation”

Milenial BUMN BUMN MILLENNIALS SUMMIT 2018 “Let’s Connect & Collaborate the Spirit of Millennial towards BUMN Transformation”

Pada tanggal 27 – 30 Oktober 2018, berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur dilaksanakan BUMN Millennial Summit 2018 yaitu pertemuan para Milenial BUMN dalam rangka meningkatkan peran dan kontribusi generasi milenial BUMN dalam mendorong inovasi dan sinergi di BUMN. Kegiatan yang dihadiri oleh 143 Milenial dari berbagai perusahaan BUMN ini masih merupakan bagian dari rangkaian acara rutin Rakor (Rapat Koordinasi) Dirut BUMN 2018, berisi pembahasan mengenai BUMN Innovation Hub dan sosialisasi Movement BUMN Milenial baik dalam bentuk event maupun campaign melalui social media. Melalui kegiatan tersebut Milenial BUMN mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan CEO BUMN & Founder beberapa perusahaan startup ternama khususnya terkait dengan peran generasi milenial.

Pada hari pertama peserta membentuk tim untuk mengikuti kegiatan Amazing Race, yaitu saling berkoordinasi dan bekerjasama menyelesaikan study case terkait wawasan Kebangsaan dan wawasan Nusantara untuk menemukan dan memperoleh informasi mengenai lokasi-lokasi yang berpotensi di Kota Bontang, serta mempromosikan budaya dan pariwisata di lokasi tersebut melalui media sosial. Lokasi tersebut di antaranya: Monumen Pupuk Kaltim, Lokasi Perkantoran, Lokasi CSR dan SLB, Bontang Kuala, serta Café Singapore. Di akhir acara diberikan juga penghargaan bagi kategori individu dan tim terbaik selama kegiatan Amazing Race berlangsung.

Di hari kedua para peserta diberikan pembekalan materi dan wawasan melalui kegiatan workshop dan sharing session oleh beberapa pembicara, di antaranya: Kondisi BUMN saat ini dan Visi BUMN ke depan oleh Imam Apriyanto Putro (Sekretaris Kementerian BUMN), BUMN Digital Transformation oleh Siti Choiriana (Direktur Consumer Service Telekomunikasi Indonesia), Disruptive Innovation oleh Andi Taufan Garuda Putra (Founder & CEO Amartha), Irzan Raditya (CEO & Co-Founder Kata.ai), dan Suwandi Soh (CEO & Co-Founder), serta Penggunaan Social Media oleh tim Telkom.

sumber in

Check Also

Sarinah Dukung Eco Fashion Week 2019

Acara Eco Fashion Week 2019 resmi dibuka oleh Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *