Home / Berita / Rangkaian HUT ke-43 INALUM

Rangkaian HUT ke-43 INALUM

INALUM laksanakan kegiatan Resepsi HUT ke-43 di Recreation Hall Tanjung Gading (2/2). Pada kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sumatera Utara, Wakil Bupati Batu Bara beserta kurang lebih 400 orang pemangku kepentingan lain ini INALUM juga menyerahkan secara simbolis bantuan CSR berupa bantuan 48 unit bedah rumah serta bantuan peralatan pertanian kepada 3 kelompok petani di sekitar Pabrik Peleburan dan Jalur Transmisi INALUM, bantuan kemitraan kepada 24 usaha kecil menengah di Kabupaten Batu Bara, bantuan pembangunan ruang kelas baru dan mobiler kepada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiay (ST-IT) Kabupaten Batu Bara dan bantuan pembangunan Masjid Al Anshor Desa Planggiran Laut Tador Batu Bara.

Gelar panggung hiburan sebagai salah satu puncak rangkaian HUT ke-43 INALUM di Lapangan Utama Tanjung Gading (3/2). Penampilan dari Setia Band dan Obbie and Friends pun turut memeriahkan semarak HUT ke-43 INALUM dan sukses menghibur para masyarakat sekitar perusahaan yang datang membanjiri Lapangan Utama Tanjung Gading.

Masih dalam suasana memperingati HUT ke-43, INALUM laksanakan kegiatan jalan sehat 5 km di Lapangan Utama Tanjung Gading (3/2) yang diikuti oleh kurang lebih 15.000 masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Jalan sehat yang dilepas langsung oleh Direktur Utama INALUM, Budi G. Sadikin ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize, mulai dari TV, kulkas, hingga sepeda motor. Setelah jalan sehat, kegiatan diisi dengan kuliner kaki lima dan UKM serta dihibur dengan beberapa penampilan band lokal.

Sumber INALUM, edit koranbumn

Check Also

PTP Multipurpose Adakan Apel Umum K3

Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PTP Multipurpose anak usaha IPC/Pelindo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *