Home / Berita / Rapat Koordinasi Penanganan dan Antisipasi Kepadatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Rapat Koordinasi Penanganan dan Antisipasi Kepadatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Jasa Marga bekerjasama dengan instansi terkait terus meningkatkan pelayanan yang optimal, terutama demi mewujudkan jalan tol yang aman dan nyaman untuk dilewati pengguna jalan.

Diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan bersama dengan Jasa Marga menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penanganan dan Antisipasi Kepadatan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, rapat ini difokuskan untuk merumuskan solusi bersama dalam menangani kepadatan di ruas jalan tol, Minggu (11/11).

Dipimpin oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi dan turut dihadiri oleh Bina Marga Kementerian PUPR, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Korlantas, Jasa Marga yang diwakili Direktur Operasi II Subakti Syukur, General Manager Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman, Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Djoko Dwijono serta perwakilan proyek di koridor Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kesemuanya hadir dan turut merumuskan usulan yang saat ini tengah disiapkan untuk dapat mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta Cikampek dan dapat menciptakan kenyamanan perjalanan para pengguna jalan.

Jasa Margajuga menyampaikan permohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,  menghimbau  juga untuk mengantisipasi perjalanan dari segi waktu maupun jalur alternatif jalur Jakarta Cikampek

Informasi lalu lintas terkini akses melalui call center Jasa Marga di 14080, atau mengecek jalur alternatif melalui aplikasi JMCare atau aplikasi monitoring lalu lintas lainnya.

Sumber In Jasamarga/ edit koranbumn.com

Check Also

Pos Indonesia Kejar Target Jadi Pusat Kegiatan Distribusi Nasional

PT Pos Indonesia berharap bisa menjadi pusat kegiatan distribusi nasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *