Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439 H: Pasar Murah, Bentuk Kepedulian Semen Tonasa Terhadap Masyarakat

Review PKBL Ramadhan 1439 H: Pasar Murah, Bentuk Kepedulian Semen Tonasa Terhadap Masyarakat

Melalui Biro Corporate Social Responsibiity (CSR), PT Semen Tonasa kembali menggelar Pasar Murah sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, di 11 desa lingkar PT Semen Tonasa.

Kegiatan sosial ini berlangsung selama 3 hari, 30 – 31 Mei, dan 4 Juni 2018, di Desa Biring Ere, Keluarahan Bontoa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Sapanang, Kelurahan Samalewa, Desa Mangilu, Desa Bulu Tellue, Desa Taraweang, Desa Tabo-Tabo, Desa Bowong Cindea, dan Desa Bulu Cindea, dengan total paket sebanyak 2200 paket.

Paket yang dibagikan pada pasar murah ini terdiri dari beras, gula pasir, terigu, dan minyak goreng, dengan total harga Rp. 150.000, dan dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 25.000, sehingga ada subsidi dari PT Semen Tonasa sebesar Rp. 125.000 / paket, atau sebesar 84%.

Pada pembagian paket yang berlangsung, Kepala Biro PKBL Ilyas HM menjelaskan bahwa, “Pasar Murah ini sebagai bentuk kepedulian PT Semen Tonasa terhadap masyarakat sekitar, utamanya menyambut hari Raya Idul Fitri mendatang,” tuturnya.

Ilyas mengharapkan agar, paket pasar murah ini, betul-betul tepat sasaran, diterima oleh masyarakat yang berhak.

Di tempat yang sama, Lurah Sapanang, H. Tjolle mengungkapka bahwa, “Kegiatan pasar murah ini sangat membantu masyarakat sekitar, olehnya itu, saya berharap agar kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan lagi, mengingat masih adanya masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Musdalifah, salah seorang warga yang memperoleh bantuan paket pasar murah ini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PT Semen Tonasa. Ia juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

Sumber Situs Web Semen Tonasa

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *