Home / Anak Perusahaan / RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group Wilayah Timur

RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group Wilayah Timur

Keempat Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang berlokasi di Jawa Timur, yaitu PT PG Rajawali I, PT Rajawali Citramass, PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, dan PT PG Candi Baru, melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun buku 2019, bertempat Kantor PT PG Rajawali I Surabaya, Surabaya (26/1) .

Jalannya rapat dipimpin langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, dan dihadiri oleh Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, serta disetiap Anak perusahaan dihadiri oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa agenda penting dan strategis seperti, Persetujuan dan pengesahan RKAP termasuk anggaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2019, penetapan indicator untuk perhitungan tingkat kesehatan perusahaan tahun 2018, serta penetapan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris. Selain itu juga dibahas keputusan strategis untuk masing-masing anak perusahaan.

Diharapkan dengan terlaksananya RUPS RKAP Anak Perusahaan ini, semua program dan target kinerja Anak Perusahaan RNI Group dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah dibahas dan disepakati.

Semoga pencapaian kinerja RNI Group pada tahun 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Sumber RNI Holding

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *