Home / Berita / Sinergi dengan OJK, IPC Edukasi Karyawan Soal Reksadana

Sinergi dengan OJK, IPC Edukasi Karyawan Soal Reksadana

Dalam rangka memperkenalkan reksa dana, sebanyak 200 karyawan IPC Group mendapatkan edukasi mengenai reksa dana dari Otoritas Jasa Keuangan. Bertempat di ruang Auditorium lantai 9 Gedung Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, kegiatan edukasi dikemas dalam bentuk talkshow reksa dana yang berlangsung selama 3 hari pada 26-28 September 2018.
Acara ini dibuka oleh Sujanto, Direktur Pengelolaan Investasi Otoritas Jasa Keuangan, Prihatmo Hari Mulyanto, Ketua Presidium Dewan Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi Indonesia serta Hanung Hamboro, SVP Pembelajaran IPC.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pameran reksa dana yang mengangkat tema “ Investasi Masa Depan, Mudah, dan Terjangkau” yang melibatkan Manajer Investasi dan Agen Penjual Efek Reksa Dana bekerjasama dengan Dewan Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi Indonesia (Dewan APRDI). Dengan terselenggaranya acara ini, IPC berharap dapat menambah wawasan karyawan mengenai reksa dana dengan memahami benar manfaat dan risiko serta hak dan kewajiban berinvestasi di reksa dana.

Sumber In IPC

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *