Home / Berita / Transaksi Depo Container BGR Cabang Palembang Gunakan Mesin EDC

Transaksi Depo Container BGR Cabang Palembang Gunakan Mesin EDC

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menerapkan terobosan baru dalam pelayanan  transaksi Depo Container yang berada di komplek pergudangan BGR Logistics Cabang Palembang mulai 1 Januari 2019, yakni dengan penerapan mesin electronic data capture (EDC).

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager BGR Logistics Cabang Palembang, Harry Elfitra, kepada Info BGR, Selasa 11 Desember 2018 lalu. “Kami ingin memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan kami terutama yang menggunakan jasa Depo Container BGR Logistics,” ungkap Harry.

Dengan transaksi menggunakan mesin EDC tersebut, Harry menerangkan bahwa BGR Logistics dapat menerapkan transaksi non tunai untuk Depo Container. Pelayanan pembayaran pun dapat lebih cepat sehingga waktu transaksi bisa lebih efisien dibandingkan dengan menggunakan uang tunai.

“Untuk BGR tentunya memberikan manfaat, yakni mempercepat uang yang masuk ke rekening perusahaan dari jasa Depo Container. Hal ini tentunya akan meningkatkan cash flow  juga,” terangnya.

Sebagai penutup, Harry menerangkan bahwa terobosan baru tersebut sejalan dengan nilai perusahaan yang baru yakni memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan, terutama pelanggan Depo Container di lingkungan BGR Logistics Cabang Palembang.

Sumber BGR

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *