Home / Berita / 17 Gugus Inovasi Bersaing Raih Predikat Terbaik

17 Gugus Inovasi Bersaing Raih Predikat Terbaik

Pusri berikan penghargaan bagi karyawan-karyawatinya yang berprestasi dalam melakukan inovasi pada acara Temu Karya Inovasi ke 31 tahun 2018. Temu Karya Inovasi merupakan event inovasi yang berkesinambungan sejak Pusri menerapkan Total Quality Management pada tahun 1984.

Temu Karya Inovasi ke 31 tahun 2018 diikuti oleh 83 gugus kemudian dilakukan penilaian pada awal Oktober lalu hingga menyisakan 17 gugus inovasi terbaik yang menampilkan karyanya pada Temu Karya Inovasi ke 31 di Gedung Serbaguna Kamis (18/10). Karya inovasi dari 17 gugus terbaik ini kemudian akan dinilai langsung oleh Juri Expert yang terdiri dari Direksi dan Pejabat Eselon I Pusri untuk kemudian dipilih tiga terbaik.

Pada Temu Karya Inovasi ke 31 tahun 2018, gugus inovasi terbaik pertama diraih oleh GKM Super Minion yang terdiri dari Dept. Inspeksi Teknik, Dept. Rendal Pemeliharaan dan Dept. Listrik. Terbaik kedua berhasil diraih oleh PKM Anti Graviti yang terdiri dari Dept. Operasi & Pengantongan, Dept. Listrik, Dept. RBP dan Dept. Teknologi Informasi. Sedangkan terbaik ketiga diraih oleh PKM Garuda Otomasi IV yang berasal dari Dept. Perbengkelan, Dept. Rendal Pemeliharaan, Dept. Mekanikal dan Dept. Operasi & Pengantongan.

Selain penghargaan kepada gugus inovasi terbaik pada Temu Karya Inovasi ke 31 tahun 2018 kali ini diberikan juga penghargaan Risk Management Award dan Good Corporate Governance Award kepada unit kerja yang konsisten mendukung penerapan Manajemen Risiko dan Tata Kelola Perusahaan yang baik serta UKM Award untuk mitra binaan Pusri.

Pada kategori Risk Management Award berhasil didapatkan oleh Dept Logistik Pemasaran dan Dept Operasi Pusri III. Sedangkan Good Corporate Award berhasil didapatkan oleh Dept Mekanikal dan Dept Pengadaan Barang. Selain itu yang penghargaan UKM Award diberikan kepada UKM Kelompok Tani Bunga Tani, UKM Kerupuk dan Kemplang Rizky, dan UKM Harapan Baru.

sumber In PUSRI

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *