Home / Berita / 5000 orang berlari bersama dalam rangka Pelindo Charity Port Run 2018

5000 orang berlari bersama dalam rangka Pelindo Charity Port Run 2018

Sebanyak 5000 orang berlari bersama dalam rangka Pelindo Charity Port Run 2018 pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-26 Pelindo I-IV yang digelar hari ini (16/12) di kantor pusat Pelindo III di Surabaya.

Pelindo Charity Port Run 2018 dibagi menjadi 3 kategori 3k untuk eksekutif, 5k dan 10k untuk umum. Peserta termuda berusia 8 tahun di kategori 5k dan tertua tercatat pada kategori 10k dengan usia 72 tahun.

Pada Pelindo Charity Port Run 2018 kali ini tim Millenials Movement / ME mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sadar akan bahaya sampah plastik dimulai dengan aksi membuang sampah gelas dan botol minuman pelari pada tempatnya.

Setiap finisher Pelindo Charity Port Run 2018 akan berdonasi sejumlah Rp.500.000,- yang akan diberikan oleh PT Pelabuhan Indonesia I,II,III dan IV untuk korban bencana alam salah satunya di Palu dan Donggala.

Finisher dengan catatan waktu terbaik disetiap kategori juga mendapatkan hadiah tersendiri, pelari dengan best eco custome juga mendapatkan apresiasi. Selain itu ada GrandPrize berupa 4 buah Sepada Motor Yamaha Lexi yang diundi pada hari ini dengan dimeriahkan oleh penampilan band Wali

Selamat Ulang Tahun Ke-26 Pelabuhan Indonesia “Kita Bersama Untuk Indonesia”.

Sumber InPelindo3

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *