Home / Berita / ADHI Turut Serta dalam Pertemuan dan Paparan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR RI

ADHI Turut Serta dalam Pertemuan dan Paparan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR RI

Sehubungan dengan adanya pekerjaan 3 proyek besar pada ruas Jalan Tol Jakarta -Cikampek, pada 29 November 2018 lalu ADHI turut serta dalam pertemuan dan paparan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VI DPR RI.

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan keberlanjutan proyek pembangunan infrastruktur di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kegiatan kunjungan spesifik berupa peninjauan proyek LRT Jabodebek, Proyek Jalan Layang Jakarta-Cikampek dan Kereta Cepat Jakarta Bandung. Sebelum melakukan peninjauan ke 3 proyek tersebut, kegiatan diawali dengan pemaparan dari masing-masing proyek di Premier Best Western The Hive Hotel.

Pada saat pemaparan berlangsung, ADHI diwakili oleh Direktur Utama, Budi Harto dan Direktur Operasi II, Pundjung Setya Brata untuk memaparkan progres dan hambatan pada proyek pembangunan LRT Jabodebek. Sampai dengan bulan November progres LRT Jabodebek fase 1 telah mencapai 49.1 %.

Setelah pertemuan dan pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan secara langsung ke 3 proyek yang berada di ruas tol Jakarta Cikampek. Kunjungan pertama dimulai dari Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KJCB), tepatnya pada tunel I Km 3+600. Lalu, peninjauan dilanjutkan ke proyek Light Rapid Transit (LRT) Jabodebek pada Km 3.

Peninjauan berakhir di Proyek Jalan Layang Jakarta Cikampek yang bertempat di Km 25. Peninjauan dilakukan di lokasi Stock Yard Jalan Layang Cikampek.

Sumber InADHI / edit koranbumn.com

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *