Home / Berita / ANTAM Raih Dua Penghargaan Pada Ajang FORTI BUMN Awards 2018

ANTAM Raih Dua Penghargaan Pada Ajang FORTI BUMN Awards 2018

 PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa Perusahaan meraih dua penghargaan dalam ajang Forum Teknologi Informasi (FORTI) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Awards 2018. ANTAM mendapatkan dua Penghargaan yakni “IT Governance Award” dan “IT Governance Outstanding Award” yang diserahkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara kepada VP Information dan Communication Technology ANTAM, Muhammad Zakri di Raffles Hotel, Jakarta pada tanggal 19 Desember 2018.

Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto mengatakan:

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada Perseroan terhadap pengelolaan dan implementasi teknologi informasi. ANTAM menyadari perkembangan dunia teknologi informasi begitu pesat dan dunia industri sudah membutuhkannya untuk mendukung kinerja perusahaan. Implementasi teknologi informasi di ANTAM akan meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pelaksanaan kegiatan operasional.”

FORTI BUMN Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Perusahaan yang berhasil menerapkan teknologi komunikasi dan informasi dalam rangka meningkatkan performa perusahaan.

Sumber ANTAM / edit koranbumn.com

Check Also

Asuransi Jiwasraya Hargai Proses Hukum Pelaporan oleh Kementerian BUMN ke Kejaksaan.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan bahwa akan menghargai proses hukum atas pelaporan perusahaan asuransi tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *