Home / Berita / ANTAM Raih Penghargaan “IMA Award 2018” Pada Kategori Pengelolaan Lingkungan Terbaik

ANTAM Raih Penghargaan “IMA Award 2018” Pada Kategori Pengelolaan Lingkungan Terbaik

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) mengumumkan bahwa Perusahaan melalui Unit Bisnis Pertambangan Emas (UBPE) meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Mining Association (IMA) Award 2018. ANTAM mendapatkan Penghargaan sebagai perusahaan yang melakukan Pengelolaan Lingkungan Terbaik dalam Malam Penganugrahan Penghargaan “IMA Award 2018” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pertambangan Indonesia (API). Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto, di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta pada tanggal 14 Desember 2018.

Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto mengatakan:

“Penghargaan ini merefleksikan apresiasi terhadap seluruh kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan baik di bidang ekonomi, sosial, maupun pemeliharaan lingkungan. ANTAM secara konsisten melakukan serangkaian program Pengelolaan Lingkungan Hidup sebagai bagian komitmen Perusahaan untuk memberikan kontribusi yang positif terhadap kesejahteraan dan kemandirian masyarakat serta pengelolaan lingkugan hidup.”

Indonesian Mining Association Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen dan kinerja terbaik dari Perusahaan Tambang yang tergabung dalam Asosiasi Pertambangan Indonesia. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi semua pihak agar dapat meningkatkan kinerja masing-masing.

Sumber ANTAM

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *