Home / Berita / Audit Umum Tahun Buku 2018 RNI Group Resmi Dimulai

Audit Umum Tahun Buku 2018 RNI Group Resmi Dimulai

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan Kick off Meeting Audit Umum Tahun Buku 2018, Rabu, 17 Oktober 2018, di Ruang Seminar, Kantor Pusat RNI, Jakarta. Hadir pada kesempatan tersebut Komisaris Independen RNI Muhammad Yamin, Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direksi Anak Perusahaan, para Group Head, serta Paul Hadi Winata sebagai Managing Partner Kantor Akuntan Publik (KAP) Paul Hadi Winata, Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan, dan Rekan.

Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya mengatakan, Kick off Meeting ini menandai dimulainya rangkaian Audit Umum Tahun Buku 2018 atas Laporan Keuangan PT RNI dan Anak Perusahaan. Ia berharap agar seluruh kebutuhan data maupun dokumen yang diperlukan selama proses audit dapat dipenuhi sehingga audit dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Audit Umum Tahun Buku 2018 akan berlangsung hingga Bulan Februari 2019 dan dilaksanakan di seluruh Anak Perusahaan RNI Group. Setelah Kick off Meeting di RNI akan dilakukan Kick off Meeting di Anak Perusahaan, lalu dilanjutkan dengan proses audit intern tahap I pada bulan Oktober-Desember 2018. Setelah itu berlanjut pada pelaksanaan audit tahap II di bulan Januari-Februari 2019, kemudian diakhiri oleh Closing Meeting.
Adapun, yang berbeda dari pelaksanaan Audit Umum RNI pada tahun ini adalah mulai diberlakukannya PSAK 69 atau standar akuntansi yang mengatur mengenai produk agrikultur dan aset biologi.

Sumber InRNIHolding

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *