Home / Berita / Serikat Pekerja INTI Serahkan Hasil Penggalangan Dana

Serikat Pekerja INTI Serahkan Hasil Penggalangan Dana

Penggalangan dana yang digelar oleh Serikat Pekerja INTI (SEJATI) untuk saudara kita yang mengalami musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Selatan diserahkan pada Bapak Agus Siswanto sebagai perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), pada Rabu, 17 Oktober 2018, di Kantor SEJATI. Dana yang diserahkan oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan INTI Ibu Endang Yuliawaty beserta Ketua SEJATI Bapak Ahmad Alfaruq itu nantinya akan langsung didistribusikan untuk membantu saudara kita di Palu, Sigi, dan Donggala.

Periode penggalangan dana tersebut tidak digelar dalam waktu yang panjang agar dana bisa langsung digunakan untuk membantu pemulihan musibah di daerah tersebut. Kegiatan ini menyambung penggalangan dana untuk Lombok yang telah dilakukan sebelumnya pada 14 September 2018.

Rampung serah terima donasi kemanusiaan sebesar Rp 27.210.000 itu, acara pun dilanjut dengan syukuran kepengurusan SEJATI periode 2018-2021. Semoga semua kegiatan yang diadakan oleh pengurus SEJATI memberikan manfaat bagi perusahaan, karyawan, serta masyarakat luas.

Sumber In INTI

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *