Home / Berita / Bank Mandiri dan JCB Terbitkan Kartu Kredit Precious

Bank Mandiri dan JCB Terbitkan Kartu Kredit Precious

PT Bank Mandiri Persero (Tbk) (Bank Mandiri) dan PT JCB International Indonesia, perusahaan anak JCB International Co., Ltd, perusahaan anak untuk bisnis internasional dari JCB Co. Ltd. sepakat menerbitkan Mandiri kartu kredit JCB Precious untuk menyasar segmen premium terutama yang gemar berbelanja online dan bepergian.

Peluncuran perdana kartu kredit tersebut dilakukan oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dan President & COO JCB International Co. Ltd Kimihisa Imada di Jakarta, Selasa (18/12).

Mandiri kartu kredit Precious memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan memberikan fasilitas tanpa biaya berupa akses Wifi.id di seluruh Indonesia, premi asuransi untuk perlindungan transaksi online serta bonus e-voucher Blibli.com senilai Rp250.000 untuk nasabah baru. Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri di lebih dari 10.000 outlet serta 2x Mandiri Fiestapoin untuk semua transaksi di dalam negeri.

Sebagai manfaat tambahan, Mandiri kartu kredit JCB Precious dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB, terutama layanan premium dalam perjalanan seperti fasilitas airport lounge di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea dan Thailand. Selain itu JCB juga menyediakan JCB PLAZA dan JCB PLAZA Lounge di beberapa destinasi terkemuka di dunia. JCB PLAZA Tokyo dan JCB PLAZA Kyoto menyediakan layanan seperti melakukan reservasi dan informasi destinasi wisata. JCB PLAZA Lounge menawarkan layanan lounge eksklusif dengan Bahasa Jepang dan bahasa lokal untuk pemegang kartu JCB di 8 tujuan wisata terkemuka di dunia (Seoul, Singapura, Bangkok, Taipei, Hong Kong, Honolulu, Guam dan Paris). JCB juga memberikan lebih dari 3.000 penawaran menarik dan diskon di berbagai restoran dan toko di seluruh dunia. Sebagai tambahan, pemegang Mandiri kartu kredit Precious dapat mengumpulkan Mandiri Fiestapoin 3x lebih banyak untuk semua transaksi internasional.

Donsuwan mengatakan, Kolaborasi ini sangat strategis karena dapat memperkuat basis nasabah dan memberikan nilai lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah. Jepang telah menjadi salah satu dari Top 5 tujuan international pemegang Mandiri kartu kredit, menambahkan JCB sebagai prinsipal baru akan melengkapi produk yang telah dimiliki oleh Bank Mandiri. Oleh sebab itu, di acara yang istimewa ini, saya ingin mengumumkan bahwa di bulan Maret 2019 nanti, Bank Mandiri akan memberikan harga tiket terbaik ke Jepang, khusus untuk pemegang Mandiri kartu kredit Precious.

Donsuwan menambahkan, Aksi korporasi ini juga sejalan dengan fokus bisnis perusahaan untuk memperkuat market share di segmen ritel.

Per bulan November 2018, jumlah Mandiri kartu kredit yang telah diterbitkan dan aktif mencapai lebih dari 2 juta kartu, dengan pertumbuhan nilai transaksi sebesar 10% dibandingan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 10% di antaranya berasal dari transaksi internasional.

Sementara itu, President & COO JCB International, Kimihisa Imada mengatakan Kami senang Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia, telah menjadi mitra penerbit kartu kredit kami. Saya yakin hal ini dapat menarik calon nasabah dengan berbagai manfaat dan layanan yang disediakan oleh kedua belah pihak. Saya juga percaya bahwa kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Bank Mandiri dan JCB untuk terus berekspansi di Indonesia seiring perekonomian yang terus tumbuh.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga September 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.607 jaringan kantor, meliputi 2.632 cabang dan 1.975 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.391 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, dan sebanyak 235.671  Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000

Tentang JCB

JCB adalah merek pembayaran global utama dan penerbit serta acquirer kartu kredit terkemuka di Jepang. JCB meluncurkan bisnis kartu di Jepang pada tahun 1961 dan mulai berkembang di seluruh dunia pada tahun 1981. Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan internasional, JCB telah membentuk aliansi dengan ratusan bank terkemuka dan lembaga keuangan global untuk meningkatkan jumlah cakupan merchant dan jumlah pemegang kartu. Sebagai penyedia solusi pembayaran yang komprehensif, JCB berkomitmen untuk menyediakan layanan responsif dan berkualitas tinggi dan produk untuk semua pelanggan di seluruh dunia. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.global.jcb/en/

Sumber Bank Mandiri / pressrelease

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *