Home / Berita / Bantuan Pertamina untuk Masyarakat Carita Terus Berlanjut

Bantuan Pertamina untuk Masyarakat Carita Terus Berlanjut

Relawan Pertamina kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak tsunami Banten.  Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati kembali menyerahkan bantuan dasar seperti air mineral, beras, makanan instan, biskuit, makanan bayi, serta keperluan wanita dan bayi kepada pengungsi di Desa  Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, pada Selasa (25/12/2018).

“Setelah semalam kami mendirikan tiga tenda untuk posko Pertamina Peduli di Komplek Perhutani yang terletak di Desa Sukarame, Kecamatan Carita, rencananya seluruh bantuan logistik dari Pusat, unit operasi maupun anak perusahaan ditempatkan di posko ini. Kami juga akan membangun empat dapur umum,” jelasnya.

Menurut Dian, pihaknya sudah berkoordinasi dengan BUMN lain untuk pendirian empat titik dapur umum di lokasi ini. “Untuk tahap pertama, selain memasok kebutuhan pokok untuk dimasak, kami juga menyediakan 16 tabung Bright Gas dan akan kami tambah lagi sesuai kebutuhan,” bebernya.

Pertamina juga menyalurkan puluhan selimut untuk masyarakat terdampak di Carita. Bantuan yang terus mengalir tersebut disambut suka cita oleh masyarakat terdampak. Salah satunya dari Sukmaniyah (51).

” Alhamdulillah, kebutuhan kami terpenuhi oleh Pertamina. Perasaan senang apalagi ada pemeriksaan kesehatan juga, ada dapur juga. Harapannya, bantuan ini bisa kami rasakan sampai keadaan pulih kembali,” ujarnya

Sumber PERTAMINA / edit koranbumn.com

Check Also

ECCT, Proyek Peningkatan Kapasitas Sisi Udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, PT  Angkasa Pura 2  tengah membangun beberapa proyek peningkatan kapasitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *