Home / Berita / Bersiap Menyambut TNI International Marathon

Bersiap Menyambut TNI International Marathon

Sebagai persiapan TNI International Marathon, the Mandalika menjadi tuan rumah Mandalika Triathlon 2018, yang merupakan kerja sama antara Forum Olahraga Indonesia SEPORTIVA, Panitia HUT TNI Nasional, Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia, dan ITDC sebagai pengembang the Mandalika. Ajang kompetisi yang berlangsung pada 27-28 Oktober 2018 ini, tak hanya bertujuan sebagai bentuk pemanasan bagi TNI International Marathon, tetapi juga sebagai upaya mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia khususnya Lombok-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dalam masa pemulihan pasca gempa.

Sejumlah atlet dari beberapa provinsi, atlet TNI/Polri, dan atlet-atlet nasional yaitu Jauhari Johan, Ahlul Firman, Eva Desiana, Aulia Asifa, dan Yan Bahtiar, ikut berkompetisi dalam Mandalika Triathlon 2018, Ada beragam nomor yang dipertandingkan dalam Mandalika Triathlon 2018 yaitu Olympic Distance (umum & TNI/Polri), Sprint Distance (putra-putri), Yunior U-16 tahun (putra-putri) dan Relay.

Seluruh pecinta olahraga Indonesia, setelah berakhirnya Mandalika Triathlon 2018,berlanjut event  TNI International Marathon yang akan dilangsungkan pada 4 November 2018 di the Mandalika.

Sumber In ITDC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *