Home / Berita / BUMN Berbagi Melalui Pemberian Santunan kepada Anak Panti Asuhan

BUMN Berbagi Melalui Pemberian Santunan kepada Anak Panti Asuhan

Hutama Karya sebagai koordinator bersama 7 BUMN lainnya yaitu Pelni, Pos Indonesia, Nindya Karya, Adhi Karya, KAI, KIM, dan Djakarta Lloyd mengadakan acara “BUMN Berbagi Melalui Pemberian Santunan kepada Anak Panti Asuhan” di Medan dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019.

Acara ini dilaksanakan secara serentak di 15 ibu kota provinsi yang memiliki penduduk Nasrani (Kristen dan Katolik) cukup banyak pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan yang beragama Nasrani sebanyak minimal 500 anak panti asuhan per kota.

Santunan dan bingkisan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan menanamkan rasa syukur dan ingin berbagi dengan sesama, menumbuhkan semangat toleransi serta rasa mengasihi antar umat beragama dan mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan agar mereka dapat merasakan keriaan perayaan Natal dan Tahun Baru. Selain itu, sinergi BUMN ini juga memberikan bantuan untuk pembangunan dan renovasi 5 Gereja di Kota Medan.

Sumber InHK/ edit koranbumn.com

Check Also

Manajemen Semen Dynamix Optimistis Pasar Semen Domestik Tetap Tumbuh

Jajaran pimpinan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang memproduksi semen Dynamix, optimistis pasar semen di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *