Home / Berita / Deputi III Bidang Infrastruktur Kemenko Maritim Kunjungi Candi Borobudur

Deputi III Bidang Infrastruktur Kemenko Maritim Kunjungi Candi Borobudur

Candi Borobudur masih menjadi salah satu trend destinasi kunjungan bagi para pengunjung sampai saat ini. Bahkan Deputi III Bidang Infrastruktur Kemenko Maritim Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin beserta rombongan menyempatkan untuk berkunjung ke Candi Borobudur Rabu 19 Desember 2018. Rombongan diterima langsung oleh Sekertaris Perusahaan Ahmad Muchlis, Senior Manager Infrastruktur Pujo Suwarno dan General Manager Manohara Jamaludin Mawardi di Pendopo Timur Manohara.

Dalam sambutannya Pujo Suwarno berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menambah kecintaan terhadap Warisan Cagar Budaya khususnya Candi Borobudur. “Selamat datang kepada Deputi Bidang Infrastruktur Kemenko Maritim, kami berharap dengan kunjungan ini bisa lebih menambah kecintaan terhadap warisan cagar budaya khususnya Candi Borobudur ini. Kami dengan senang hati menerima kehadiran tidak hanya dalam momen ini tetapi dalam momen – momen lainnya dan mohon maaf apabila ada kekurang dalam menerima kedatangan rombongan. ” kata Pujo Suwarno.

Deputi Bidang Infrastruktur Kemenko Maritim juga menyampaikan kekagumannya akan nenek moyang bangsa Indonesia yang mampu membangun bangunan semegah Candi Borobudur ini. ” Borobudur mempunyai bangunan yang hebat yang mana dahulu nenek moyang kita sudah bisa membangun bangunan yang megah ini terutama pengetahuan sejarah untuk teman teman maritim muda ini supaya mengetahui akan sejarah Candi Borobudur ini. Bangsa ini merupakan bangsa yang hebat, bagaimana teknologi zaman dahulu bisa membangun bangunan semegah ini, padahal dahulu yang namanya crane alat berat belum ada,” katanya.

Sebelum rombongan berkeliling menikmati keindahan Candi Borobudur, Sekertaris Perusahaan Ahmad Muchlis memberikan cinderamata dan diterima langsung oleh Deputi Bidang III Infrastruktur Kemenko Maritim Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin
Rombongan selanjutnya menikmati keindahan dan kemegahan Candi Borobudur dengan di pandu oleh Mura.

Sumber TWC / edit koranbumn.com

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *