Home / Berita / Direksi Pertamina Mendukung Relawan Pertamina Bantu Korban Terdampak Tsunami Banten

Direksi Pertamina Mendukung Relawan Pertamina Bantu Korban Terdampak Tsunami Banten

Cinta tanah air tidak hanya ditunjukkan insan Pertamina dengan berupaya maksimal memenuhi kebutuhan energi seluruh masyarakat Indonesia. Namun juga dengan melakukan kegiatan sosial di berbagai kesempatan. Salah satunya, melalui Program Pertamina Peduli yang menaungi ratusan insan Pertamina menjadi relawan ketika bencana terjadi di berbagai wilayah Indonesia.

Seperti yang dilakukan puluhan relawan Pertamina Group, baik dari Kantor Pusat, unit operasi maupun anak perusahaan yang terjun langsung membantu masyarakat terdampak gempa tsunami di Banten. Kiprah mereka didukung penuh Direksi Pertamina.

Seperti yang dilakukan Direktur Hulu Pertamina Dharmawan H. Samsu hari ini, Rabu (26/12/2018). Ia bergerak menuju Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, base camp para relawan tim reaksi cepat PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) yang bergabung dengan tim dari perusahaan lain yang di-manage oleh Kementerian ESDM.

Di desa tersebut, ia berdialog dengan Direktur Utama PHI Bambang Manumayoso dan beberapa anggota tim reaksi cepat PHI.

“Kami bangga dengan insan Pertamina yang dengan sukarela datang ke lokasi bencana untuk melakukan kegiatan kemanusiaan, membantu proses evakuasi dan proses recovery,” ujar Dharmawan.

Sebagai perwakilan direksi Pertamina, Dharmawan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah mendedikasikan waktu untuk misi kemanusiaan ini.

“Kehadiran saya di sini adalah mewakili seluruh BOD untuk memberikan semangat langsung kepada relawan kita dan mendukung gagasan upaya kemanusiaan dari karyawan. Saya rasa ini adalah hal yang sangat positif,” tutupnya.

Sumber PERTAMINA

Check Also

FGD Proyek KPBU Pembangunan Proving Ground BPLJSKB Bekasi

Kementerian Perhubungan melaksanakan FGD Proyek KPBU Pembangunan Proving Ground BPLJSKB. Pada pelaksanaan FGD ini, PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *