Home / Berita / Dirut Balai Pustaka bersama Tim Millenial Melakukan kunjungan  ke Kantor Pusat Perumnas

Dirut Balai Pustaka bersama Tim Millenial Melakukan kunjungan  ke Kantor Pusat Perumnas

Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Achmad Fachrodji bersama Tim Millenial Balai Pustaka salahsatunya  None Jakarta Perwakilan Jakarta Utara 2017 dan Putri Pariwisata Halal Indonesia 2018 melakukan kunjungan  ke Kantor Pusat Perumnas di sambut dan berjumpa Dirut dengan Perumnas Pak Bambang Triwibowo.

Kemajuan Perumnas yang meroket sangat cepat, dengan melakukan inovasi dan efisiensi terjadi lonjakan (Quantum Leap) laba lebih dari 200 persen menjadi pembelajaran bagi Balai Pustaka.

Sejak berdiri 18 Juli 1974, Perumnas dengan mendapat kemudahan lahan di berbagai wilayah untuk dibangun pemukiman sampai kini telah menggarap proyek perumahan mencapai 400 lokasi dengan lebih dari 500.000 unit rumah.

Kini di saat lahan sulit diperoleh, maka Perumnas bekerjasama dengan KAI memanfaatkan lahan KAI mengerjakan proyek yang terintegrasi dengan Stasiun Kereta Api atau Transit Oriented Development (TOD). Tiga lokasi TOD nantinya terdapat 35 Tower, baik dalam bentuk Rusunami maupun Apartemen Milik Sendiri (Anami).

Semangat Sinergi Balai Pustaka dengan  Dirut Perumnas bersepakat perlunya disediakan Taman Bacaan di setiap Tower. Sebuah sinergi tiada henti seperti yang diamanatkan oleh Menteri BUMN.

Diakhir kunjungan, Dirut Perumnas  memberikan buah tangan kado buku”Transformation by Heart” dengan tagline “Caranya sederhana… hasilnya membuat terpana”. Di buku tersebut Pak Bambang Triwibowo mengutip pepatah penyair Cina abad ke-13 Tai Tung yang masih relevan “Apabila aku harus menunggu sampai tulisanku sempurna, maka karangan-karanganku tidak akan pernah selesai”.

Semoga kisah sukses Perumnas dan juga kisah sukses BUMN lain nantinya bisa disampaikan kepada seluruh milenial BUMN untuk menggelorakan semangat Spirit of Millennial.

Balai Pustaka siap untuk mengadakan kelas-kelas pembinaan Milenial dengan inspirasi para Direksi BUMN.

Sumber InBalaiPustaka /edit koranbumn.com

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *