Home / Berita / Factory Visit DNP Indonesia Ke Perum Percetakan Negara RI

Factory Visit DNP Indonesia Ke Perum Percetakan Negara RI

Perum PNRI menerima kunjungan dari Perusahaan Dai Nippon Printing (DNP) Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan percetakan dengan kapasitas produksi 90% Flexible Packaging dan 10% Off Set, Kamis (29/11/2018)

Perum PNRI sendiri dalam dua tahun terakhir ini sedang mencari aliansi strategis dalam melakukan pengembangan lini bisnis di luar percetakan, seperti Packaging, Smartcard, dan bisnis Digital (Digital Printing, Inventory Machine, Parking Machine, RFID dan sebagainya). Fasilitas utama pabrik yang dimiliki Perum PNRI, yaitu:
• Packaging
• Smart Card
• Off Set

Pada kesempatan tersebut, Perum PNRI memperkenalkan asetnya kepada DNP melalui kegiatan kunjungan pabrik, melihat mesin Een Steel/Packaging, Security Printing, dan Smart Card.

Perum PNRI berharap kebutuhan market BUMN juga dapat dikerjasamakan melalui kerjasama Co-research dengan DNP dan sebelum masuk ke project tahun depan, DNP juga berharap adanya trial produksi, sehingga diharapkan produksi dapat berjalan maksimal di tahun 2019. Adapun beberapa alternatif skema bisnis yang ditawarkan Perum PNRI bagi aliansi, yaitu: Sub Con/Sub Order, Co-Marketing, Trading/Inventory Coorporation, dan Machine Inventory.

Sumber InPerumPNRI/ edit koranbumn.com

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *