Home / Berita / DAHANA Ramaikan PRTB di Solo – Madiun

DAHANA Ramaikan PRTB di Solo – Madiun

Forum Humas BUMN menyelenggarakan Public Relation Tanpa Batas atau biasa dikenal dengan nama PRTB. Acara ini dalam rangka mewujudkan para praktisi Humas BUMN yang kompeten dan berdedikasi tinggi di lingkungan BUMN. Acara dilaksanakan di Solo dan Madiun, 29-30 November 2018.

PRTB yang diikuti oleh para Humas BUMN ini pun digunakan sebagai sarana komunikasi, koordinasi, pengembangan kompetensi dan konsultasi guna meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya.

Pertama, acara dilaksanakan di Lokananta Solo, milik Perum PNRI yang merupakan label rekaman pertama dan satu-satunya milik Negara. Di Lokananta para peserta diajak untuk melakukan rekaman bersama yang nantinya akan diproduksi dalam bentuk piringan hitam. “Kemudian, peserta berangkat menuju Madiun, ke Kantor Pusat PT INKA (Persero) untuk melaksanakan plant tour, melihat gerbong-gerbong kereta yang diproduksi INKA untuk diekspor ke luar negeri, selain itu juga kami melakukan aksi sosial berupa penanaman 200 pohon Tabebuya di kawasan pemkot Madiun” tutur Della Devia, Humas Dahana yang hadir dalam acara PRTB tersebut.

Setelah itu, acara ditutup dengan makan malam bersama di Resto Banaran milik PTPN 9, sekaligus pengumuman launching kembali majalah BUMN Insight produksi Forum BUMN yang sempat berhenti beberapa waktu.

Esoknya, peserta jalan-jalan ke De Tjolomadu di Solo, tempat wisata dan kawasan komersial hasil revitalisasi dari pabrik gula. Selain jalan-jalan peserta pun mendapatkan ruang untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman yang dipandu oleh beberapa pembicara diantaranya, Yoris Sebastian, Christian Sugiono, dan Devie Rahmawati.

Sumber InDAHANA

Check Also

Menteri Erick Thohir Tegaskan Pengangkatan Komisaris dan Direksi BUMN Harus Melalui TPA

Pengangkatan komisaris dan direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) harus melalui proses tim penilai akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *