Home / Berita / Gandeng ANRI, RNI Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Dinamis

Gandeng ANRI, RNI Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Dinamis

Dalam rangka meningkatkan kompetensi karyawan dalam bidang pengelolaan kearsipan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Arsip Dinamis PT RNI (Persero), Rabu, 17 Oktober 2018, di Auditorium Kantor Pusat RNI, Jakarta. Pelatihan yang digelar selama dua hari pada 17-18 Oktober 2018, tersebut dibuka oleh Direktur SDM dan Umum RNI Y. Nanang Marjianto dengan menghadirkan pembicara dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Turut hadir pada pembukaan Group Head Pengelolaan SDM Gita Indriati dan Kasubdit Pusat III Direktorat Kearsipan Pusat ANRI Suwarto.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Nanang Marjianto mengatakan, melalui pelaksanaan bimbingan teknis ini diharapkan pengelolaan arsip di PT RNI akan lebih baik dan sitematis sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Pelatiha diikuti oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan dari RNI Holding, PT Phapros Tbk, dan PT Rajawali Nusindo. Pada materi pertama disampaikan mengenai Program Arsip vital yang dipaparkan oleh Suwarto. Dalam pembahasannya disampaikan mengenai penetapan kebijakan dan pembinaan kerasipan serta pengelolaan arsip yang didukung oleh SDM, sarana prasarana, serta sumber daya lain.

Pada pembahasan selanjutnya hadir Direktur Kearsipan Pusat ANRI Azmi yang memaparkan tentang Kebijakan Kearsipan dan Pengelolaan Asrip Dinamis.

Sumber In RNIholding

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *