Home / Berita / Garuda Berikan Diskon Tiket 70 Persen

Garuda Berikan Diskon Tiket 70 Persen

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon pembelian tiket pesawat sebesar 70 persen bagi calon penumpang. Diskon yang dibalut dalam acara Garuda Group Festival 2019 ini diberikan menyambut hari ulang tahun yang ke-70 salah satu perusahaan pelat merah ini.

“Rayakan kemeriahan ulang tahun Garuda Indonesia ke-70 dengan diskon 70 persen (untuk rute tertentu). Untuk beberapa destinasi lainnya, kami berikan diskon spesial hingga 50 persen,” tulis Garuda dalam promo di laman resmi mereka, Jumat, 25 Januari 2019.

Rute yang dikenai diskon 70 persen adalah Jakarta – Surabaya – Jakarta, Jakarta – Denpasar – Jakarta, Jakarta – Yogyakarta – Jakarta, Jakarta – Padang – Jakarta, Jakarta – Aceh, Jakarta – Aceh – Jakarta.

Selain itu, periode pembelian tiket promo ini bisa dilakukan mulai Sabtu, 26 Januari hingga Jumat, 1 Februari 2019. Adapun periode keberangkatan akan dibatasi mulai 26 Januari hingga 15 Desember 2019. Tiket dengan diskon ini bisa dibeli melalui website resmi Garuda Indonesia, aplikasi mobile Garuda Indonesia dan online travel angen tertentu.

Dalam promo kali ini, pembelian tiket akan berlaku untuk seluruh rute domestik dan internasional kecuali untuk rute ke Timur Tengah. Tiket promo juga diberikan untuk pembelian tiket sekali jalan maupun pergi-pulang.

Garuda juga memberlakukan blackout dates untuk pembelian tiket dalam promo ini khusus untuk rute tertentu terutama internasional. Misalnya, rute tujuan Shangai pada 30 Januari hingga 10 Februari 2019 dan Tokyo pada 30 Maret – 07 April 2019, 26 April – 06 Mei 2019, 03 – 26 Agustus 2019, dan 14 – 23 September 2019.

Selain penerbangan dengan Garuda, unit usaha dari Garuda Group seperti Citilink dan Sriwijaya ikut memberikan diskon masing-masing 50 persen dan 70 persen. Bagi anda yang tertarik, informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui situs resmi Garuda di alamat https://www.garuda-indonesia.com

sumber Tempo, edit koranbumn

 

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol¬†dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *