Home / Berita / Garuda Indonesia Luncurkan Sejumlah Fasilitas Baru di HUT ke-70

Garuda Indonesia Luncurkan Sejumlah Fasilitas Baru di HUT ke-70

Garuda Indonesia meluncurkan sejumlah fasilitas baru guna menambah pengalaman bagi penumpangnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70.

Garuda Indonesia meluncurkan sejumlah fasilitas baru guna menambah pengalaman bagi penumpangnya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-70.

Direktur Utama Garuda Indonesia IGN Askhara Danadiputra mengatakan inovasi fitur baru layanan penerbangan seperti fasilitas Virtual Reality (VR) Experience, Economy Sleeping Comfort & Economy Premium, GarudaMiles Tourbillon, dan New Signature Dish.

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas penumpang setia Garuda kami terjemahkan melalui program Berbagi Senyuman yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus  kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70%, flash sale, program Golden Ticket hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight,” kata pria yang akrab disapa Ari Askhara, Sabtu (26/1/2019).

Fitur layanan baru seperti VR Experience, lanjutnya, merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat saat menonton film.

Selain itu, layanan Economy Sleeping Comfort & Economy Premium yang merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium. Fasilitas layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas selimut dan bantal khusus, hingga varian business class meals.

Inovasi lain yang dihadirkan Garuda adalah kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles bernama Tourbillon yang merupakan level tertinggi dengan berbagai value added premium khusus. Sementara, New Signature Dish merupakan ragam pilihan inflight meals terbaru khas nusantara yang diberikan kepada pengguna jasa.

Pihaknya juga memberikan hadiah paket umrah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program Sedekah Umrah, yakni pemanfaatan point GarudaMiles untuk kepedulian sosial dengan memberangkatan masyarakat yang tidak mampu untuk pergi umrah.

sumber bisnis edit koranbumn

Check Also

Kontribusi Waskita Karya dalam Pembangunan Jalan Tol

Pada sektor jalan tol, Waskita turut berkontribusi dalam pembangunan beberapa jalan tol dengan total panjang +1.300 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *