Home / Berita / Garuda Indonesia Berencana Menyediakan Layanan Sewa Helikopter

Garuda Indonesia Berencana Menyediakan Layanan Sewa Helikopter

Garuda Indonesia berencana menggandeng Whitesky Aviation untuk menyediakan layanan carter helikopter dari Helicity bagi penumpang GarudaMiles Tourbillon pada kuartal II/2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia IGN Askhara Danadiputra mengatakan layanan yang akan dinikmati oleh penumpang kelas tertinggi secara cuma-cuma tersebut akan diberikan sebagai pengalaman baru.

“Kami masih negosiasi [dengan Whitesky], mudah-mudahan kuartal II tahun ini. Mereka sedang minta izin di otoritas bandara untuk mendarat,” kata pria yang akrab disapa Ari Askhara, Sabtu (26/1/2019).

Dia menjelaskan penumpang kelas GarudaMiles Tourbillon bisa menggunakan layanan helikopter untuk menuju ke Bandara Soekarno-Hatta. Layanan helikopter sebagai transportasi penghubung ke/dari Bandara Soekarno-Hatta ke semua destinasi di dalam kota Jakarta dan antar kota di Jakarta.

Ari mengaku belum menyusun skema kerja sama. Akan tetapi, akan ada kontrak khusus yang dijalin kedua pihak. Kerja sama ini merupakan peningkatan layanan kepada konsumen untuk memperoleh kemudahan akses transportasi yang terkoneksi dengan berbagai moda transportasi lainnya.

Helicity, salah satu layanan Whitesky, yang diluncurkan sejak Desember 2017 merupakan upaya untuk menyokong program pemerintah tersebut.

Whitesky menjadikan layanan helikopter Helicity sebagai jawaban atas kebutuhan transportasi yang efektif, affordable, dan eksklusif.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

PLN Perkuat Pengamanan Pasokan Listrik ke Lokasi Pantauan Utama

Pascapenetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU, PLN memperkuat pengamanan pasokan listrik ke lokasi pantauan utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *