Home / Berita / Garuda Indonesia Menyalurkan Bantuan Kemanusian Korban Tsunami Selat Sunda

Garuda Indonesia Menyalurkan Bantuan Kemanusian Korban Tsunami Selat Sunda

Maskapai nasional Garuda Indonesia didukung penuh oleh Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyalurkan bantuan kemanusian korban bencana tsunami Selat Sunda yang penyaluran bantuannya disinergikan bersama posko bantuan BUMN Hadir Untuk Negeri di wilayah Pandenglang, Banten.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar menyampaikan bahwa penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut terdiri dari pendistribusian bantuan kebutuhan sandang dan pangan seperti paket sembako, perlengkapan keperluan balita, wanita dan ibu menyusui, hingga bantuan obat-obatan dan perlengkapan pertolongan pertama bagi korban Tsunami Selat Sunda di Pandeglang.

“Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia bersama IIKGA berhasil mendistribusikan sedikitnya 319 koli bantuan sandang dan pangan yang proses pendistribusiannya turut dibantu oleh aparatur pemerintahan setempat”. Papar Heri.

“Pendistribusian bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia dan IIKGA di wilayah Pandeglang tersebut merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan “Garuda Indonesia Peduli” yang secara berkelanjutan dilakukan perusahaan terhadap korban bencana alam di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Kami tentunya berharap dukungan bantuan ini sekiranya dapat meringankan kondisi para korban tsunami Selat Sunda di wilayah Pandeglang dan sekitarnya yang saat ini masih berada di sejumlah posko pengungsi,” tutur Heri.

Heri juga menambahkan bantuan yang disalurkan tersebut juga dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan aktif dari rekan rekan Ikatan Istri Karyawan Garuda Indonesia Group (IIKGA) yang secara responsif turut berperan aktif dalam menggalang bantuan bagi korban tsunami tersebut.

Bersama posko bantuan “BUMN Hadir Untuk Negeri”, Garuda Indonesia bersama aparatur pemerintahan terkait terus melakukan koordinasi intensif sekiranya terdapat dukungan lain yang dapat diberdayakan bersama-sama dengan BUMN nasional lainnya terhadap korban tsunami Selat Sunda tersebut.

Sumber Garuda Indonesia / edit koranbumn.com

Check Also

Jasa Marga Tertib Lalu Lintas 2019

Kegiatan Jasa Marga Tertib Lalu Lintas kembali diadakan. Rangkaian yang berlangsung pada tanggal 18-21 November …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *