Home / Berita / Pegadaian Menyalurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Pegadaian Menyalurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Selat Sunda

PT Pegadaian (Persero) melalui Kanwil IX Jakarta menyalurkan bantuan kepada korban bencana tsunami Banten dan diserahkan langsung kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita. Bantuan yang diberikan oleh Pegadaian berupa sembako, obat-obatan dan uang tunai dengan total nilai 150 juta rupiah.

“Tanggap darurat bencana ini merupakan bentuk kepedulian kami. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pemulihan pasca bencana serta meringankan para korban yang terdampak,” tutur Damar Latri Setiawan, Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan Pegadaian di Pandeglang, Banten (24/12).

Pegadaian berharap bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan.

“Pegadaian sebagai salah satu BUMN terus mendukung program BUMN Hadir Untuk Negeri bertujuan untuk menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN di Indonesia dapat memberikan sumbangan yang terbaik bagi negeri dan rakyat Indonesia,” tambah Damar.

Hingga tadi malam, jumlah korban tsunami di Selat Sunda terus bertambah. Data per (24/12) pukul 17.00 WIB, tercatat 373 orang meninggal dunia, 1.459 orang luka-luka, 128 orang hilang, dan 5.665 orang mengungsi.

Sumber Pegadaian /edit koranbumn.com

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *