Home / Berita / Ground Breaking Ceremony atas Second Wing Area The Royale Krakatau Hotel  Cilegon

Ground Breaking Ceremony atas Second Wing Area The Royale Krakatau Hotel  Cilegon

PT KIEC sebagai salah satu anak usaha Krakatau Steel yang bergerak di bidang Industrial Estate, pada hari Kamis (27/11) telah dilakukan Ground Breaking Ceremony atas Second Wing Area The Royale Krakatau Hotel  Cilegon.

Acara ini dihadiri langsung oleh Walikota Cilegon Edi Aryadi, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim, Komisaris Utama PT KIEC Ogi Rulino, Dirut PT KIEC Priyo Budianto, Dirut PT Krakatau Engineering Utomo Nugroho, Jajaran Direksi KS Group, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Letkol Armed Rico Ricardo Sirait (Dandim Cilegon), Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Cilegon Heri Mardiana.

Priyo Budianto menjelaskan bahwa proyek dengan luas bangunan 2750 m2 ini merupakan pengembangan dari hotel eksisting dengan view paling bagus yaitu lapangan golf. Pembangunan ini akan menambahkan 95 twin standard room dan 4 suite room. Apabila proyek ini telah rampung maka total tersedia 246 kamar di The Royal Krakatau Hotel.

Silmy Karim turut mengucapkan selamat dan mengingatkan agar dapat bersinergi dengan rekan-rekan lokal, sesama pebisnis hotel dan elemen masyarakat lainnya demi kelancaran pembangunan. Dan tak lupa Walikota Cilegon, Edi Aryadi pun mengucapkan selamat dan memberitahukan bahwa pemerintah kota insya Allah siap mensupport investasi di kota Cilegon, terutama dari Krakatau Steel Group.

Sumber InKrakatau Steel/ edit koranbumn.com

Check Also

Kemenperin Lakukan Pertukaran Data IKM dengan BRI untuk Tingkatkan Penyaluran KUR

Kementerian Perindustrian terus berupaya mendukung pengembangan industri kecil dan menengah (IKM). Termasuk menghubungkan mereka dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *