Home / Berita / Heritage Bersama TNI, “ Dalam Bakti Budaya Patriot Bangsa “

Heritage Bersama TNI, “ Dalam Bakti Budaya Patriot Bangsa “

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) bersama dengan Tentara Nasional Indonesia menggelar acara Heritage Bersama TNI. Acara yang bertempat di Lapangan Siwa Prambanan ini digelar tanggal 14 – 16 Desember 2018.

Dalam acara ini ditampilkan terjun payung, barongsai, pameran alutsista, fly banner, marching band TNI dan berbagai atraksi dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut.

“ Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Panglima TNI yang sudah memberikan izin untuk terselenggaranya kegiatan ini. Beberapa maksud dan tujuan tentunya kami persiapkan terkait dengan penyelenggaraan ini. Yang pertama adalah bahwa ini memasuki musim libur anak sekolah yang seperti biasa Candi Prambanan ini menjadi salah satu target dari kujungan wisata. Seperti tahun – tahun sebelumnya akan hadir anak – anak kita generasi muda bangsa yang berwisata ke Candi Prambanan ini. Seiring dengan hal tersebut, kami ingin juga menghadirkan TNI agar bisa lebih juga dikenal secara dekat oleh generasi muda kita. “ kata Dirut TWC Edy Setijono dalam sambutannya.

Edy Setijono menambahkan bahwa bangsa Indonesia patut berbangga dengan Tentara Nasional Indonesia karena TNI sangat unggul dan sangat digdaya.

“ Seperti hari ini kita melihat bagaimana kita berbangga kepada penerjun kita, beliau dengan gagahnya membawa bendera kebesaran bangsa kita dan mencapai target pendaratan yang cukup sulit tetapi juga mampu dilakukan. Ini menjadi bagian dari satu bukti bahwa TNI kita sangat unggul, TNI kita sangat digdaya, TNI kita patut kita banggakan. Keterdekatan ini kita berharap bisa juga terus diapresiasi oleh generasi muda kita. Itulah kenapa tema yang kita ambil hari ini adalah Bakti Budaya Patriot Bangsa. “ tambah Edy Setijono.

Edy Setijono mengajak segenap bangsa Indonesia untuk mengisi kemerdekaan dengan karya yang salah satunya adalah dengan mengapresiasi warisan budaya bangsa.

Sumber InTWC

Check Also

KIEC Telah Tandatangani Nota Kesepahaman Pembentukan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (PT KIEC) menandatangani Nota Kesepahaman Pembentukan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *