Home / Anak Perusahaan / Hotel Teraskita, Brand Identity Lini Usaha Perhotelan Waskita Realty

Hotel Teraskita, Brand Identity Lini Usaha Perhotelan Waskita Realty

Pencapaian Waskita Realty dalam kurun waktu 2014 hingga 2018 telah menghasilkan produk strata (dijual) dan recurring (Office dan Hotel) yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia.

Waskita Realty memiliki brand identity khusus untuk lini usaha perhotelan yang bernama Teraskita. Teraskita Hotel Jakarta pada 4 Januari 2016 resmi beroperasi sebagai portofolio bisnis hotel pertama PT Waskita Karya Realty dan Grup Waskita.

Hotel bintang 3 plus yang dikelola oleh salah satu operator lokal ini memiliki 150 Roomkey, terdiri dari 80 Deluxe Room, 56 Executive Room, dan 14 Junior Suite dengan city view dan fasilitas penunjang yang beragam.

Berlokasi di lantai 7, Canting Restaurant (Coffee Shop) yang siap memanjakan lidah tamu dengan menu tradisional, asia hingga international, para tamu dapat menikmati suasana “All Day Panoramic of East Jakarta” dilengkapi dengan Island Bar dan juga Outdoor Space, Lobby Lounge, dan Teraskita Café.

Selain itu ada 6 Meeting Room dengan berbagai kapasitas tersedia di lantai 6, serta Offices space dari lantai 2-5 yang membuat kepuasan dan kenyamanan bagi para tamu.
.
Ke depannya direncanakan akan beroperasi Teraskita Hotel lainnya di berbagai kota di Indonesia yang akan menjadi kebanggaan Grup Waskita.

Sumber WaskitaRealty, edit koranbumn
.

Check Also

Integrasi Loyalty Program Garuda Indonesia Group – Sriwijaya Air Group

Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama-sama dengan Sriwjaya Air, NAM Air dan jaringan hotel Aerowisata Group, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *