Home / Berita / HUT Ke-26, IPC Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Terbaik dan Jurnalis

HUT Ke-26, IPC Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan Terbaik dan Jurnalis

IPC memberikan penghargaan kepada para pemenang Pelabuhan Indonesia II Awards dengan kategori karya foto dan karya tulis jurnalistik dalam rangkaian perayaan HUT IPC ke-26. Penghargaan tersebut diberikan Direktur Utama Elvyn G. Masassya, di acara Gala Dinner Puncak Perayaan HUT IPC, di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Selain penghargaan untuk jurnalis, IPC juga memberikan penghargaan ‘Customer Award’ kepada sejumlah pelanggan terbaik, yang dinilai paling banyak memberikan kontribusi positif bagi korporasi. “Kami makin merasakan bahwa korporasi bisa tumbuh dan berkembang, berkat dukungan dari para pemangku kepentingan (stakeholder), termasuk para pelanggan serta mitra kerja seperti media dan jurnalis. Pada perayaan HUT ke-26 IPC ini, kami sekaligus memberikan apresiasi kepada para pelanggan terbaik, dan juga kepada media dan jurnalis yang telah ikut mengawal perjalanan IPC mewujudkan visi sebagai pelabuhan kelas dunia yang unggul dalam operasional dan pelayanan,” kata Elvyn.

Untuk Customer Award untuk pelanggan terbaik yang terdiri dari empat kategori yaitu Kategori Shipping, Kategori Containerized Cargo Owner, Kategori Non Containerized Cargo Owner dan Pelanggan terbaik Anak Perusahaan IPC. Tercatat sejumlah perusahaan yang dinominasikan sebagi pelanggan terbaik dan perusahaan-perusahaan itu terpilih karena beberapa kriteria dan penilaian, seperti besarnya volume penggunaan jasa layanan IPC, ketaatan aturan, kecepatan pembayaran, serta beberapa kriteria pendukung lainnya.

Sedangkan dari ratusan karya foto dan tulisan jurnalistik yang terkumpul, tim juri mendapatkan 22 karya terbaik sebagai finalis, yang terdiri dari 16 finalis foto terbaik dan 6 finalis tulisan terbaik

Sumber InIPC / edit koranbumn.com

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *