Home / Berita / Info Produk BUMN PNM : ULaMM

Info Produk BUMN PNM : ULaMM

PNM melalui program Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) memberikan pembiayaan usaha kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, disertai program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU). Melalui program ini, PNM memberikan pelatihan, pendampingan dan pembinaan secara secara berkala, serta jasa manajemen yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah ULaMM.

Para nasabah mendapatkan pelatihan sesuai dengan bidang usaha, agar pemasaran, manajemen, maupun perkembangan usahanya menjadi lebih baik. Dalam pelaksanaan dan penentuan kegiatan PKU, PNM melakukan pendalaman dengan menyelami beragam kendala hingga peluang usaha bagi para nasabah. Dengan demikian, program PKU akan tepat sasaran dan berdampak.

PNM tak sekedar mengucurkan pembiayaan, tetapi juga memberikan modal intelektual serta modal sosial melalui berbagai pelatihan dan kegiatan lainnya. Digelarnya PKU untuk nasabah ULaMM merupakan wujud komitmen PNM untuk mendampingi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah agar mampu meningkatkan pencapaian usahanya

Sumber In PNM

Check Also

Menteri Erick Thohir Perkirakan Divestasi Saham Vale Rampung Paling Lambat Pertengahan 2020

Menteri BUMN Erick Thohir memperkirakan proses divestasi saham PT Vale Indonesia Tbk. (INCO) bisa rampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *