Home / Berita / Tingkatkan Pelayanan, TWC Gelar Kick Off Meeting ISO 9001 : 2015 Unit Ratu Boko dan Unit Manohara

Tingkatkan Pelayanan, TWC Gelar Kick Off Meeting ISO 9001 : 2015 Unit Ratu Boko dan Unit Manohara

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini menyelenggarakan Kick Off Meeting ISO 9001 : 2015 Unit Ratu Boko dan Unit Manohara Senin 22 Oktober 2018 di Keraton Ratu Boko. Untuk acara ini, TWC menggandeng TUV Indonesia. “ Ada satu momentum yag akan kita jalani bersama, ini adalah satu hal penting yang akan kita jalani bersama.

Ini menjadi bagian dari komitmen kita, komitmen manajemen untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan kita. Jadi kita harus selalu ingat focus kita adalah pelanggan. Bagaimana kita mendeliver maximum benefit kepada pelanggan – pelanggan kita tentunya dengan aspek – aspek yang sesuai dengan standard dan prosedur yang harus kita jalankan. “ kata Dirut TWC Edy Setijono.

Edy Setijono menambahkan bahwa management TWC mengupayakan agar 2 unit, Unit Manohara dan Unit Ratu Boko ini bisa berstandarisasi ISO. “ Terkait hal ini, ditahun ini management mengupayakan agar 2 unit, Unit Manohara dan Unit Ratu Boko ini bisa berstandarisasi ISO. Ini yang sekarang menjadi upaya kita. Jadikan ini menjadi suatu bagian dari ssetiap rencana langkah kita. Khusus untuk program ISO ini, karena ini suatu ISo yang mengedepankan terkait dengan management resiko ini secara dini kita harus mengetahui, secara dini kita harus mulai memetakan agar setiap program, setiap kegiatan yang kita lakukan termasuk kegiatan dan program yang akan kita jalankan untuk pelanggan – pelanggan kita, kita harus mengetahui, kita harus mengenali resiko – resiko yang kemungkinan nantiya akan muncul.” Tambah Edy Setijono.

Edy Setijono juga menegaskan pentingnya melakukan mitigsi tas resiko sedini mungkin. “ Ini kita perlu pahami, perlu diketahui agar kita sedini mungkin bisa melakukan mitigasi atas resiko yang nantinya bisa muncul atau bisa terjadi. Meskipun kita berharap apa yang kita jalankan itu tidak akan memberikan suatu dampak yang negative. Sekali lagi ini adalah hal penting. ” tegas Edy Setijono.

Sumber In TWC

Check Also

WEGE Dapatkan Proyek Pembangunan Kompleks Perkantoran Bank Mandiri Senilai Rp211 Miliar

⁣ Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo bersama Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *