Home / Berita / IPCC Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

IPCC Peduli Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

IPCC, Anak Perusahaan Pelindo II (IPC) dengan proaktif menginisiasi untuk pengumpulan dana yang akan digunakan dalam membantu korban bencana Tsunami Selat Sunda. Donasi serta pakaian dan selimut layak pakai yang dikumpulkan dari segenap insan IPCC dan Maziska, dikirimkan oleh perwakilan tim tanggap bencana IPCC, dan diterima langsung oleh para korban yang ada di pengungsian.

Donasi berupa uang yang terkumpul dari Insan IPCC dan Masizka, disalurkan dalam bentuk obat-obatan, kebutuhan anak-anak, makanan siap saji tahan lama, tikar, serta kebutuhan lainnya yang diperlukan di dapur umum masing-masing pos pengungsian.
Bantuan yang diberikan merupakan bentuk implementasi CSR ‘Rangkul Warga’ IPCC, yang terdiri dari 4 pilar: Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship, Health, Social & Environment. Adapun bantuan terhadap korban bencana Tsunami Selat Sunda merupakan penyaluran CSR dalam aspek Health, Social & Environment.

Dengan adanya bantuan dari seluruh Insan IPCC dan Masizka, semoga mampu membantu beban dari para korban, serta menjadi amal sholeh yang dapat memberatkan timbangan kita di Akhirat.

Sumber InIPCC / edit koranbumn.com

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *