Home / Berita / Jasa Marga Turut Bergabung dalam Temu Karya Mutu & Produktifitas Nasional Tahun 2018.

Jasa Marga Turut Bergabung dalam Temu Karya Mutu & Produktifitas Nasional Tahun 2018.

Dalam rangka mempertahankan kualitas mutu kinerja perusahaan, Jasa Marga turut bergabung dalam Temu Karya Mutu & Produktifitas Nasional (TKMPN) XXII Tahun 2018. Sebanyak lebih dari 2000 peserta dari Indonesia, Malaysia dan Singapura bergabung dan berkumpul di Hotel Harmoni One, Batam untuk mempresentasikan hasil karya improvement dan inovasinya.

Jasa Marga sendiri mengirim delegasi sebanyak 16 orang yang sebelumnya telah melalui seleksi pada Temu Karya Mutu Jasa Marga (TKMJM) pada Jasa Marga Award Tahun 2018 lalu. Para delegasi yang didukung oleh Divisi Risk and Quality Management (DRQM) ini, terdiri dari 4 orang Official, 2 Tim Proyek Perbaikan Mutu (PPM) yaitu PPM Road & Breadge dari Cabang Jagorawi dan PPM Mandiri Lintas dari Cabang Jakarta Tangerang Cengkareng (JTC), serta 1 Tim Perbaikan Praktis (PP) yaitu PP New AMG 2 dari PT Jasamarga Surabaya Mojokerto.

Dalam kegiatan ini, Jasa Marga sukses meraih 6 prestasi yang terbagi dalam kategori Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Prestasi tersebut ialah Platinum dari PPM Road & Bridge dari Cabang Jagorawi, Gold dari PPM Mandiri Lintas dari Cabang Jakarta Tangerang Cengkareng, Gold dari PP New AMG 2 dari PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM), 3 (tiga) Gold PT JLJ.

Sumber InJasaMarga / edit koranbumn.com

Check Also

Manajemen BTN Lebih Hati-Hati, Antisipasi Penurunan Laba Kian dalam Penerapan PSAK 71

Penurunan laba PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. makin dalam pada kuartal ketiga tahun ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *