Home / Berita / WIKA Hadir di Upacara dan Pameran Peringatan Hari Bakti PU ke-73

WIKA Hadir di Upacara dan Pameran Peringatan Hari Bakti PU ke-73

Direktur Operasi I WIKA, Agung Budi Waskito Hadiri Upacara Peringatan Hari Bakti PU ke-73 di halaman Gedung Sate, Bandung.
Upacara ini langsung dipimpin oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Di antara 400 peserta upacara, turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, jajaran pimpinan Kementerian PUPR, dan Manajer Divisi 3 WIKA Dwi Johardian, beserta Direksi BUMN lainnya.

Dalam sambutannya, Basuki berpesan kepada seluruh insan PUPR dan mitra untuk mewujudkan pembangunan yang merata di seluruh Indonesia. Dengan begitu menurutnya, Indonesia akan mampu mempersatukan bangsa melalui pembangunan infrastruktur “Kita semua harus memulai proses dengan baik agar hasilnya baik, bertanggung jawab atas segala kebijakan dan menjaga kredibilitas PUPR serta mitra yang terlibat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Basuki menekankan keberhasilan pembangunan infrastruktur bertopang pada kepemimpinan yang kuat untuk memastikan proses pekerjaan tepat waktu, mutu dan hemat biaya. Di tahun 2019 Kementerian PUPR mendapat amanat untuk mendukung misi penguatan SDM dan perekonomian masyarakat melalui pembangunan sekolah, perguruan tinggi, madrasah dan pasar induk.

Selain upacara, Kementerian PUPR bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan segenap BUMN Karya juga menyelanggarakan pameran bertemakan Hari Bakti PU yang digelar di tempat yang sama.

Pada pameran yang berlangsung hingga 4 Desember 2018 ini, WIKA menampilkan sejumlah karya infrastruktur kebanggaan yaitu Bendungan Passeloreng Sulawesi Selatan, Giant Sea Wall Jakarta dan Pos Lintas Batas Negara Aruk Kalimantan Barat

Sumber InWIKA / edit koranbumn.com

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *