Home / Berita / Jasa Raharja memperoleh penghargaan prestisius GRC Award se-ASEAN

Jasa Raharja memperoleh penghargaan prestisius GRC Award se-ASEAN

 Jasa Raharja kembali mencatatkan namanya di jajaran penerima penghargaan bergengsi tingkat ASEAN, kali ini pada ASEAN Risk Awards 2018Event internasional kali ketiga ini diselenggarakan oleh ERMA (Enterprise Risk Management Academy), pusat pembelajaran global untuk para profesional di bidang Enterprise Risk Management.

Pada pagelaran ASEAN Risk Awards 2017 yang merupakan penghargaan kedua kalinya, Jasa Raharja pertama kalinya mengikuti ajang bergengsi tersebut dan langsung mengukuhkan sebagai Runner Updalam kategori Risk Innovation.

Pada tahun ini, sebanyak  108 peserta yang mengambil bagian dalam ASEAN Risk Awards 2018 kali ini. Para peserta tersebut terdiri dari 35 organisasi dan 15 individu yang ada di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Berdasarkan hasil seleksi yang ketat diperoleh 40 organisasi/ individu terpilih menjadi nominator penghargaan dari 8 kategori. Pada kesempatan kali ini PT Jasa Raharja (Persero) masuk daftar nominasi dalam kategori GRC Award dan Risk Technology. GRC Award merupakan Penghargaan kepada organisasi dengan kemampuan luar biasa dalam melakukan tata kelola yang baik, menerapkan manajemen risiko, dan mematuhi peraturan pemerintah, sedangkan Risk Tehnology diberikan kepada perusahaan yang memanfaatkan atau menciptakan teknologi baru untuk memberikan praktik manajemen risiko yang baik.

Tim panelis juri merupakan para ahli profesional yang memiliki  berbagai latar belakang di bidang manajemen risiko, konsultan, perguruan tinggi dan lainnya. Mereka terdiri dari Aurelie Saada (France), Adel Mounir (Egypt), Rooman Latif (UAE), David Bobker (Malaysia), Marc Schaedeli (Switzerland), Bryan Whitefield (Australia), Leo J Susilo (Indonesia), D. Sonny Priyarsono (Indonesia), Alan Simmonds (UK), Didier Odorico (Switzerland), Colin Adams (Australia) dan Akio Hoshino (Japan).

Melalui proses seleksi dan penjurian yang dilakukan secara independen, pada perhelatan kali ini dengan bangga PT Jasa Raharja (Persero) mengukuhkan sebagai pemenang dari kategori GRC Award mengalahkan 4 nominasi lainnya. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur SDM dan Umum, Dewi Aryani Suzana yang juga hadir pada malam puncak acara. Penghargaan bergengsi ini sekaligus sebagai kado terindah bagi perusahaan yang akan bertambah usia ke-58 di tanggal 1 Januari 2019.

Melalui penghargaan ini, menunjukkan bahwa PT Jasa Raharja (Persero) berhasil dalam mengubah keseluruhan kinerja organisasi melalui penggunaan GRC yang terintegrasi dan diharapkan perusahaan dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sumber JasaRaharja

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *