Home / Berita / Karyawan PTPN IV Bantu Korban di Palu dan Donggala

Karyawan PTPN IV Bantu Korban di Palu dan Donggala

Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang dialami warga Palu dan Donggala menimbulkan duka yang sangat dalam bagi bangsa Indonesia, khususnya Sulawesi Tengah. Masyarakat terus memanjatkan Doa, semoga keluarga korban yang meninggal tetap kuat dan daerah Palu serta Donggala segera pulih kembali.

Dalam beberapa hari ini, karyawan PTPN IV yang tersebar di sembilan Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara menghimpun dana dengan menyisihkan sebagian penghasilan. Dana yang terkumpul senilai Rp145 juta lebih dan telah diserahkan ke PTPN XIV Makassar yang akan berkoordinasi dengan BUMN Koordinator.

Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni mengatakan, dengan penyerahan bantuan ini, PTPN IV turut berduka atas kejadian yang dialami saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah. “Kami segenap Karyawan dan Karyawati PTPN IV mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami saudara kita di Palu dan Donggala,” kata Siwi Peni.

“Saya selaku Direktur Utama PTPN IV dan mewakili seluruh manajemen, mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta bantuan dari seluruh Karyawan dan Karyawati PTPN IV untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala,” tuturnya.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan menghadapi musibah ini. Amin ya Allah,” ucapnya.

Sumber In PTPN IV

Check Also

Pertamina Tuntaskan Penanganan Pipa Cimahi dan Maksimalkan Distribusi BBM

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) masih membersihkan sisa BBM di sekitar lokasi pipa Cimahi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *