Home / Berita / Kemeriahan Famgath RNI 2018

Kemeriahan Famgath RNI 2018

Dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan kekompakan karyawan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menggelar Family Gathering (Famgath) Tahun 2018, Minggu, 21 Oktober 2018, di Jungeland Sentul, Bogor. Acara tahunan ini diikuti oleh 800 orang peserta yang terdiri dari seluruh karyawan beserta keluarganya.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Direktur Utama RNi B. Didik Prasetyo mengatakan, pelaksanaan Famgath ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan seluruh karyawan. “Melalui rasa kekeluargaan yang erat diharapkan dapat meningkatkan kekompakan sehingga berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan,” ujar Didik yang yang hadir Bersama keluarga, serta Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, dan Direktur SDM dan Umum Y. Nanang Marjianto.

Sementara itu, Ketua Panitian Famgath Tahun 2018 Welly Bend mengatakan, Famgath tahun ini mengangkat tema “Transformasi Milenial” yang menunjukan komitmen perusahaan dalam mempersiapkan generasi penerus guna melakukan perubahan untuk menghadapi tantangan kedepan. Selain itu, ini merupakan salah satu pelaksanaan agenda perusahaan yang menjadi amanat dari Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Acara Famgath RNI tahun ini diawali dengan seremoni pembukaan, hiburan, pembagian dorpize dengan hadiah utama 2 unit sepedah motor. Berbeda dengan tahun sebelumnya, famgath tahun ini diisi oleh acara Pemilihan Karyawan Teladan RNI untuk berbagai kategori, yaitu kategori Cleaning Service Teladan yang raih oleh Kartini, Office Boy Teladan diraih oleh Sunarti, Security Teladan diraih oleh Purnomo, Driver Teladan diraih oleh Tanwirul Alam, Karyawan Pelaksana Teladan Dimas, Karyawan Staf Teladan Ali Akbar.

Usai seremoni pembukaan, acara dilanjutkan dengan hiburan, ramah tamah, games keluarga Treasure Hunt, dan kegiatan keluarga di sekitar Taman Rekreasi Jungleland. Selamat berfamgath ria RNI’Ers. Transformasi Milenial untuk RNI Baru.

Sumber In RNI

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *