Home / Berita / Kinerja ASDP Indonesia Ferry di Tahun 2018 dan Target Tahun 2019

Kinerja ASDP Indonesia Ferry di Tahun 2018 dan Target Tahun 2019

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)  menyatakan telah sukses melayani 7,1 juta penumpang, 6,46 juta kendaraan, dan 882 ribu ton barang selama tahun 2018 yang dilayani oleh 151 unit kapal di 35 pelabuhan yang tersebar di seluruh Indonesia. .

Tahun 2019 ini, ASDP membidik dapat melayani 8,6 juta penumpang, 6,84 juta kendaraan dan 1,14 juta ton barang. Di awal tahun 2019, ASDP akan melakukan percepatan dalam mencapai visi perusahaan untuk menjadi terdepan dalam jasa pelabuhan dan angkutan penyeberangan di Tanah Air. .

Salah satu yang akan menjadi fokus percepatan ialah pengembangan Terminal Eksekutif Merak dan Bakauheni untuk beroperasi secara penuh, termasuk tenant retail, sehingga dapat menjadi fasilitas dan destinasi yang menjadi pilihan pengguna jasa penyeberangan. .

Selain itu, proyek Labuan Bajo Marina juga akan dikebut. ASDP menargetkan dapat segera merampungkan dan mengoperasionalkan area komersial pada bulan Maret, diikuti hotel pada bulan Juni, dan proyek marina pada bulan September.

Sumber In kementerianbumn / edit koranbumn

Check Also

Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Mengibarkan bendera WIKA di luar negeri menjadi tanggung jawab besar. Setiap harinya tim proyek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *