Home / Berita / WIKA Menggelar CEO Talk 2019

WIKA Menggelar CEO Talk 2019

Menyambut tantangan 2019, WIKA gelar CEO Talk yang diikuti seluruh Manajemen Perseroan dan Entitas Anak di Puri Ardhya Garini, Jakarta, Jumat (18/1)

Direktur Utama Tumiyana bertindak selaku pembicara didampingi oleh jajaran Direksi, Direktur Operasi 1 Agung Budi Waskito, Direktur Operasi 2 Bambang Pramujo, Direktur Operasi 3 Destiawan Soewardjono, Direktur Human Capital dan Pengembangan Novel Arsyad, Direktur Keuangan A.N.S. Kosasih dan Direktu QSHE Danu Prijambodo.

Acara tahunan yang kali kedua digelar WIKA ini bertujuan dalam menyelaraskan tujuan bersama antara Perseroan dengan seluruh Entitas Anak dan Asosiasi. Hal ini menjadi kunci untuk menghadapi tantangan dan mencapai target – target di tahun ini. Sebagai bentuk kolaborasi bersama seluruh manajemen proyek WIKA dan Entitas Anak, acara ini melibatkan seluruh manajemen proyek perseroan dan manajamen proyek Entitas Anak.

Konsolidasi difokuskan pada upaya peningkatan dalam sejumlah aspek yaitu kualitas pekerjaan, keselamatan kerja dan juga dari aspek finansial.

Menurut Tumiyana, seluruh elemen yang berada di WIKA Group patut memiliki kualitas yang sama sehingga mampu untuk mengangkat brand WIKA di mata publik khususnya owner proyek.

Selain itu, Tumiyana juga mendorong agar semua proyek yang dikerjakan oleh WIKA untuk menggunakan Building Information Modelling.

Sebagai salah satu added value yang dimiliki oleh WIKA, BIM adalah salah satu andalan Perseroan untuk masuk ke dalam era digitalisasi sehingga dengan pemanfaatan teknologi dapat menghasilkan pekerjaan yang lebih efisien berkat perencanaan yang lebih matang.

Sumber WIKA / edit koranbumn

Check Also

Pertamina Siaga Selalu Siap Memenuhi Kebutuhan BBM Pemudik di Ruas Tol Trans Sumatera

Lebaran sangat identik dengan budaya mudik atau pulang kampung bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *