Home / Berita / Minat Para Bikers Semakin Meningkat Tour de Prambanan 2018

Minat Para Bikers Semakin Meningkat Tour de Prambanan 2018

Tour de Prambanan 2018 kali ini menempuh jarak sejauh 100KM. Mengambil tema ” Olahraga dan Pariwisata untuk Peradaban Baru “, event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, Jogjakarta dalam rangka menggiatkan “Sport Tourism”.

Event Tour de Prambanan 2018 melalui 3 Pitstop antara lain : Kepuharjo ( Merapi Golf ), Minggir dan Pandowoharjo (Sleman). Mengambil start dari Lapangan Siwa Candi Prambanan, pengibaran bendera start dilakukan oleh Bupati Sleman Sri Purnomo Minggu 28 Oktober 2018.

” Tour de Prambanan kali ini adalah yang kedua. Hari ini kita melihat minat dari para bikers itu sudah semakin meningkat karena ada pertumbuhan jumlah peserta. Tahun ini jumlahnya menjadi 620 peserta. Ini juga diikuti oleh wisatawan mancanegara sebanyak 5 orang. Harapannya ini bisa menjadi suatu daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi destinasi wisata yang kita kelola. Kita harapkan juga ini bisa menjadi sebuah promosi yang masif baik di sosial media ataupun disarana – sarana media lainnya ” kata Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan.

Sumber InTWC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *