Home / Berita / Optimisme Tinggi Warnai Pisah Sambut Direksi TWC

Optimisme Tinggi Warnai Pisah Sambut Direksi TWC

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono Senin malam 10 Desember 2018 memperkenalkan direksi baru yang diangkat dan dikukuhkan oleh Kementerian BUMN selaku pemegang saham PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

“ Malam hari ini secara khusus kami mengundang Bapak dan Ibu sekalian, kami pada malam hari ini ingin memperkenalkan direksi baru yang per 5 Desember kemarin diangkat, dikukuhkan Kementerian BUMN sebagai pemegang saham TWC untuk bergabung didalam jajaran port of director PT TWC. “ kata Edy Setijono dalam sambutannya.

Dua direksi baru yang melengkapi jajaran direksi TWC adalah Hetty Herawati yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Pelayanan serta Mardijono Nugroho menjabat sebagai Direktur Teknik dan Infrastruktur.

“ Saya ingin memperkenalkan direksi yang sekarang bergabung bersama kami. Yang pertama adalah pak Mardijono, yang tadinya adalah Senior Leader di Pertamina dan akan menjabat sebagai Direktur Teknik dan Infrastruktur menggantikan bu Nina yang telah memasuki masa purna tugas. Yang kedua adalah bu Hetty Herawati yang sebelumnya menjabat sebagai direktur dari perusahaan multinasional yang akan menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Pelayanan. Harapannya kedepan TWC ini akan menjadi lebih baik. Seperti menjadi amanah dari Kementerian bahwa semua BUMN mempunyai dua tugas utama. Yang pertama adalah menjadi excellent corporation dan yang kedua agent of development. Kami yakin dengan komposisi yang baru ini ini akan menguatkan apa yang sudah sebelum ini kami lakukan dan ini semoga menjadi suatu success kepemimpinan yang bisa membawa kemajuan bagi TWC” tambah Edy Setijono.

Edy Setijono juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ricky SP Siahaan dan Retno Hardiasiwi yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa buat kemajuan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ).

“ Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pak Ricky dan bu Nina yang sudah memberikan darma baktinya, yang sudah memberikan kontribusi yang luar biasa” imbuhnya.

Sumber InTWC / edit koranbumn.com

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *