Home / Berita / PELNI Sinergi dengan Garuda Indonesia Buka Outlet Bersama Layanan Kargo

PELNI Sinergi dengan Garuda Indonesia Buka Outlet Bersama Layanan Kargo

Wujud sinergi BUMN, PT. PELNI (Persero) dengan PT. Garuda Indonesia (GA) membuka outlet bersama layanan kargo. Gerai outlet GA-PELNI tahap pertama ini dioperasikan di tiga kota, Jakarta, Surabaya, Makassar. Melalui outlet ini pengguna jasa Pelni semakin dimudahkan dalam pelayanan pengiriman barang baik melalui laut ataupun udara.

Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni, Harry Boediarto mengatakan, dengan mengoptimalkan jaringan layanan distribusi kargo secara nasional dan internasional yang dilayani Garuda Indonesia serta meningkatkan utilisasi distribusi kargo dengan menekan waktu tempuh melalui pesawat udara.

PELNI memiliki jaringan layanan luas hampir di seluruh pulau di Indonesia dengan memiliki 46 kantor cabang dengan jangkauan layanan 96 pelabuhan. Kantor cabang PELNI juga letaknya startegis dan mudah dijangkau pelanggan. .

Penandatanganan kerjasama dilakukan antara Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PELNI, Harry Boediarto, dengan Direktur Cargo dan Pengembangan Usaha Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal.

Sumber In PELNI

Check Also

Semarak Hari Santri Nasional 2019 di Stasiun Gubeng

Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2019, PT KAI Daop 8 Surabaya menyelengarakan aneka kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *